Jumat, 04 Oktober 2013

8 Wanita Seksi dan Cantik Dalam Film Terbaru Fast & Furious 6



Wanita-wanita seksi yang datang dan pergi dalam Film Fast & Furious 6 Terbaru 2013.

  Tidak terasa film Fast & Furious telah sampai ke edisi yang keenam. Banyak aktris-aktris cantik yang datang dan pergi dalam sequel film ini. Namun, bukan alasan bagi kami untuk tak mengingat deretan wanita-wanita cantik tersebut yang telah ikut andil membesarkan film ini.

Untuk mengingat dan menawarkan rasa kangen Anda, kami coba hadirkan kembali wanita-wanita seksi yang pernah dan masih berperan dalam film Fast & Furious. Berikut list wanita-wanita seksi tersebut:

Devon Aoki - Ya, Devon Aoki hanya muncul dalam film 2 Fast 2 Furious. Meskipun sebentar dan tidak berbuat banyak dalam film. Nama Devon Aoki layak dimasukan dalam daftar wanita seksi di Fast & Furious ini.



Gina Carano - Walaupun hanya sebagai pemeran pembantu di Fast & Furious 6. Gina cukup memikat untuk dipilih sebagai salah satu wanita seksi di rangkaian film Fast & furious. Ia berperan sebagai anggota kru Dwayne Johnson (Agen Hobbs) di Fast & Furious 6.

Elsa Pataky - Cewek Spanyol memang seksi! Buktinya, inilah Elsa Pataky. Ia berperan Elena Neves dan muncul di Fast Five dan Fast & Furious 6. Elsa termasuk yang sangat mencuat dalam film. Latar belakangnya adalah seorang model profesional. Namun, sebagai aktris, Elsa termasuk aktris yang serius dengan belajar teater. Sayangnya, Elsa sudah menikah.

Michelle Rodriguez - Si cantik ini, berperan sebagai Letty yaitu wanita yang begitu keras. Untungnya, ia juga dipilih oleh Dominic sebagai kekasihnya. Rodriguez meninggal dalam film keempat, namun dihidupkan kembali dalam bab keenam. Hmmm... jadi mirip sinetron!

Jordana Brewster - Berperan sebagai Mia Toretto, adik Dominic, atau Vin Diesel. Kehadiran Jordana dalam film membawa angin segar akan kegarangan Dominic. Cinta lokasi muncul, Jordana berpasangan dengan Brian O'Conner. Si cantik manis ini muncul dalam The Fast and Furious, Fast & Furious, Fast Five, dan Fast & Furious 6.

Nathalie Kelley - Sayang memang, si cantik yang eksotis ini hanya muncul di The Fast dan Furious: Tokyo Drift. Bisa dibilang ia juga yang paling kurang beruntung. Sementara aktris seksi lainnya kian tenar, nama Kelley justru semakin meredup.

Eva Mendes - Ia bermain dalam film 2 Fast 2 Furious, film kedua di Fast & Furious saga. Eva berperan sebagai kekasih penjahat yang membantu agar perdagangan narkoba dibatalkan. Setidaknya, di film tersebut, Eva bikin nyaman mata.

Gal Gadot - Dalam film keempat, kembalinya kedua Brian O'Conner dan Dominic Toretto dengan mudah dibayangi oleh pengenalan Gal Gadot. Mantan Miss Israel ini tidak hanya mencuri film tersebut, namun keseluruhan serinya. Ia tidak muncul sebagai wanita cantik penghias film, Gal Gadot muncul sebagai salah satu jagoan yang pandai mengendarai motor besar. Si cantik paling seksi ini muncul di Fast & Furious, Fast Five, Fast & Furious 6.
sumber: sooperboy.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar