Sabtu, 05 Oktober 2013

kumpulan kata-kata ucapan selamat pagi romantis



Halooo sobat , kali ini saya akan posting khusus buat kalian yang suka bangun pagi-pagi, kalau bangunnya suka siang kayanya postingan ini kurang srek deh, jadi postingan ini khusus bagi yang rajin bangun pagi-pagi untuk ngucapin “Selamat Pagi”.hhe
Gilaa, Padahal simple aja kan kalau mau ucapin selamat pagi tinggal bilang selamat pagi, gak perlu mikir keras, tapi kenapa ko mau ngucapin selamat pagi aja harus mikir-mikir dulu, padahal mau ucapan nya panjang atau pendek tetep aja intinya kan ngucapin selamat pagi, ya gak bro ?? ternyata eh ternyata kebanyakan orang kalau mau ngucapin selamat pagi sama pacar atau sama mantannya kalo yang Jonatan (Jomblo Nyangkut di mantan) itu pengennya kata kata nya unik dan menarik, lucu dan gokil, mungkin biar lebih berkesan dan gak garing kali ya, betul gak sob ??
oke deh kalo memang harus seperti itu permainannya, katakata.co bakalan bikin kata kata Ucapan Selamat Pagi sebanyak-banyak nya buat ngebantuin kalian yang suka bingung kalau bangun pagi-pagi buat say “Selamat Pagi”, nanti kalau misalnya kalian bangun pagi dan bingung mau ngucapin kata kata selamat paginya kaya gimana, inget katakata.co aja, disini banyak kata kata ucapan selamat paginya. mulai dari gambar ucapan selamat pagi romantis untuk pacar, ucapan selamat pagi islami, bahkan ucapan selamat pagi yang lucu sampei dengan bahasa inggris pun ada disini. so, keep visit this blog.oke :D




oke deh langsung aja, ini dia gambar Ucapan Selamat Pagi buat mantan, pacar, teman, seseorang yang pengen kalian ucapin selamat pagi aja deh.hehe...

  Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Romantis
hidangan selamat pagi
Sebening embun di pagi hari, seelok syair menyentuh hati, setulus hatiku tuk ucapkan.. Selamat pagi sayang, mandi dulu ya.
Orang yang dekat denganku selalu mendapatkan pesan spesial ku untuk hari ini. Good Morning.
Malam sudah habis.
Tinggal embun, burung dan suara2 menjauh.
Tp masihkah hatiku & hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta?
“Selamat pagi”
Angin pantai menyapu wajahmu.
Tebarkan kesejukan di hatiku.
Selamat Pagi Sahabatku.
Doa ku menyertai setiap langkahmu..
S-ebelum
E-ngkau
L-akukan segala
A-ktifitasmu
M-ari meminta pada
A-llah
T-urut bersamamu karena
P-ada Dia
A-da kekuatan
G-airah dan sukacita yang
I-ndah
sambut senyuman mentari pagi dengan hati gembira yang penuh keceriaan dan diiringi semangat menggapai cita-cita. selamat beraktifitas, semoga hari ini menyenangkan. 
hampa hati luruh bersama malam menepis angin kala jemari menguak kelam, gemerlap bintang menjadi penuntun jiwa yang tenang. gimana acara weekendnya?
Kemarin adalah sejarah, hari esok adalah misteri, dan hari ini adalah anugerah, maka bersyukurlah karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Selamat pagi sayang :)
Angin bayu di pagi hari,
Menyapa tubuh terasa segar,
Senyuman ikhlas kita beri,
Sepanjang hari kita bersyukur.
SELAMAT PAGI
kamu yang pertama aku ucapin,
meski aku punya ribuan teman.
mulai dari yang jelek, luamyan, sampe yangg cakep..
tapi aku Lebih suka dari yg jelek dulu.
Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris
A special breakfast for you today:
- A glass of care
- A plate of love
- A spoon of miss
- A fork of trust
- A bowl of prayer
Good morning..
Have a nice day
with my
1 heart
2 eyes
5 litres blood
206 bones
1.2 million Red Cells
60 trillion DNAs
i just wanna say,
morning
When we wake up in the morning, we have two simple choices:
- Go back to sleep and dreams, or
- Wake up and chase those dreams.
Choice is ours.
See outside the window, sun rising for you, flowers smiling for you, birds singing for you, because last night i told them to wish you good morning.
Nah itu dia semua kumpulan SMS ucapan selamat pagi romantis, semoga bisa bermanfaat dan kalian selalu mendapatkan yang terbaik, terimakasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar