Jumat, 04 Oktober 2013

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Terbaru


Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Romantis Untuk Pacar - Salam hangat sahabat tulisan remaja semuanya. pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi dan Kumpulan Kata kata bijak terbaru , kali ini tulisan remaja masih akan berbagi informasi tentang Kumpulan Kata kata, yaitu Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Romantis Untuk Pacar.


kata gombal, kata cinta, gombal romantis, kumpulan kata kata

Sebagai anak remaja, suasana romantis biasanya suasana yang sangat di rindukan. khususnya bagi remaja remaja yang sedang di landa api asmara. romantis memang sangat berperan dalam menjaga hubungan dengan lawan jenis. banyak hal yang bisa di lakukan untuk menambah suasana menjadi lebih romantis, salah satunya adalah dengan Kata kata gombal.

Kata kata gombal, umumnya sering di kumandangkan oleh cowok. mereka biasanya melakukan itu untuk meyakinkan pada pasangannya bahwa ia benar benar mencintainya. walau dengan bahasa yang ketinggian, sering tak masuk akal, terlalu berlebihan, tapi tetap saja Kata kata gombal itu mampu menciptakan suasana romantis dalam hubungan. benar memang kata orang, cinta tidak akan terasa lengkap jika tidak di sertai dengan kata kata gombal.

Kata kata gombal memang kedengarannya sedikit konyol jika kita pikirkan. kekanak kanakan, dan lain sebagainya. tapi jika Kata kata gombal  itu menjadi serius, suasana romantis pasti akan tercipta dengan sendirinya. Kata kata gombal akan mampu meluluhkan hati pasangan kamu jika kamu benar benar mengucapkannya dengan sepenuh hati. nah, jika kamu benar benar ingin mencari kumpulan kata kata gombal cinta untuk pacar berikut ini tulisan remaja kutipkan beberapa bait

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Terbaru


Bercerita tentang hobi aku, aku suka menghabiskan waktu membaca komik... Tapi
Aku lebih suka menghabiskan sisa hidup brsmamamu.

Kamu tau gak bedanya ikan sama kamu
Kalo ikan: dia gak bisa hidup tanpa air
Kalo kamu: aku gak bisa hdup tanpa kamu
..

 

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu..

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri 

 

kamu pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Cowok: Sayang kamu tau candi borobudur gak?
Cewek: Tau lah, emang kenapa sayang?
Cowok: Terus kamu tau gak samudra hindia?
Cewek: Emang kenapa sih?
Cowok: Tapi kamu gak tau kan Kalok aku tu sayang banget sama kamu.. 

 

Justru karena kita punya banyak perbedaan, semakin di lihat kita semakin cocok untuk saling melengkapi.

Orang lain yang ping aku di Bbm, cuma bbnya aja yang geter, tapi kalo kamu yang ngeping, jiwa raga aku ikut bergetar.. 

 

Cintai aku satu detik saja dan aku akan merubah itu menjadi satu abad

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat kaca.. 

 

Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku?
sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aneh, setiap kali aku googling ‘cantik+manis’ kok keluarnya nama kamu semua sih. 

 

Sekali-kali kita makan siang bareng yuk, aku juga mau tau malaikat itu makannya apa.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu. 

 

Ini lampu merah dijalan lama banget, coba aja kamu yang jadi lampu merah, aku rela deh nungguin kamu selamanya..

Kalo aku jadi laut, kamu jadi ikan,
aku jadi kumbang, kamu jadi bunga,
aku jadi matahari, kamu jadi bumi,
aku jadi jari manis, kamu mau kan jd cicinnya?

 

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok. 

 

Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar aku bisa setiap saat berhadapan memandangi wajah cantikmu..

Malem Jumat lewatin kuburan, takut ketemu setan. Kalo lewatin rumah kamu, takut ngga pengen pulang.   

       

kita memang cuma bertemu sekali, tetapi yakinlah pertemuan tersebut takkan menghapus namamu di pikiranku selamanya. - See more at: http://www.kunangkunang.info/2013/05/kata-kata-gombal-cinta-terbaru.html#sthash.N8Ci0XM5.dpuf

Gara gara mikirin kamu pas bikin bakso, baksonya gak ada yang bulat, bentuknya hati semuaa.Andaikata saja tuhan merelakan pingin saya selaluu bersamanya walawpun sakit dan kecewa nantinya, namun saya akan ikhlas melawati halangan dengan penuh kesabaran yang saya punyai..

tiap-tiap malam ku tertidur dengan air mata,,..
teringat dapat dirimu yang jauh dari ku,
saya mesti tersenyum walau hati ku menangis,. saya mesti gembira walau hati ne brsedih,,..
sesaat ku teringat senyum manis serta canda tawa mu

kelam senja membawa damai …
terlukis wajamu di sela-sela dinginya malam ini….
andai kau ada di segi ku malam ini
kan ku peluk serta ku jaha hatimu…
kasih disini ku merindu mu....


saya sadar bila tidak prima namun kau menyempurnakan dengan cintamu saya mustahil membaca pikiranmu namun saya dapat mencintaimu sepenuh hatimu bila saya senantiasa bikin kesal maka berilah waktu sedikit unutk membahagaikan dirimu 

Bersama desir angin malam kau kutunggu
Membawa sejuta hangat di kalbu
Kasih, tak jemu ku tunggu
Akan bisik indahmu
Akan hangat kecupmu
Kasih, aku merindumu


Walau baru sebentar kita tidak bertemu
terasa hati ini tidak tenang tanpa dirimu
bukan hanya saya sok puitis, tetapi perasaan ini tidak bisa kupendam
biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah

bukan hanya coklat manis yang ku inginkan
bukan hanya boneka lucu yang ku harapkan
bukan hanya juga bunga mawar yang indah yang ku dapatkan
cuma cintamu yang pingin ku rasakan,
miss you


Lirih angin malam melukiskan wajahmu
Bayang indah hadir bersama sang malam
Kasih, tak jemu kulamun indah wajahmu
Dalam rona maya tak bertepi
Hanya cinta ini terus kugenggam
Hingga kau hadir bersama malam

Tiada yang lebih berarti waktu kau tiada
tak hanya memandang fotomu serta kembali kenang masa masa kita berdua
demikian indah., demikian sulit untuk ku lupakan
meskipun saat ini kita terpisah, tetapi ku meyakini dapat ada periode untuk kita bersatu kembali
menjalin cinta suci yang tak akan terhapus oleh waktu, i miss you..
 
 
 


Ruang hatiku terasa kosong.
Hanya ada rindu yang mengetuk,
selebihnya adalah bayangmu yang terus memantul di dinding batu.
Dimana adamu?

Tak tahu kapan serta di mana perasaan ini bermula, yg jelas saat ini saya semakin tidak dapat melalui hidup ini bila tanpamu


Kumpulan Kata Kata SMS Kangen Untuk Pacar

LOVE IS A GAME THAT TWO CAN PLAY AND BOTH WIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar